Pada Desember 2012, ketiga sahabat yang tinggal di Bandung ini memutuskan serius menjual cheese roll (keju aroma) olahan mereka. Namun sebelumnya, selama tiga bulan mereka melakukan tes pasar dulu dan belum memakai nama Gobang Gochiz. Mereka pun secara sukarela bekerja menggulung kulit keju hampir 24 jam, meskipun saat itu belum ada yang memesan. Ternyata, keisengan mereka berbuah manis, respons positif pun diterima di luar dugaan. Dengan optimis mereka lalu mempromosikan jajanan ini ke lingkungan kompleks, kemudian ke sejumlah perkantoran, hingga menjajakannya di kantin kampus. Melihat potensi pasar yang baik, akhirnya mereka sepakat membuat nama usaha dan serius menekuni bisnis cheese roll (keju aroma.) Niat mereka pun mendapat dukungan dari teman-teman satu kompleks yang lain, yang awalnya sudah terlebih dahulu menjadi tester. Bahkan teman-teman satu kompleksnya pula yang memberi usulan nama Gobang Gochiz, karena produknya menggunakan keju atau cheese. Selain itu, nama itu ju...
Komentar
Posting Komentar